Hizbul Wathan SMA Mulankuh Berjaya dalam COMPAS 6

Publish

30 October 2023
hw

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
267
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LABUHAN BATU, Suara Muhammadiyah - Hizbul Wathan SMA Muhammadiyah kembali mendapatkan torehan membanggakan setelah mendapat beragam juara lomba pada Perkemahan COMPAS 6 yang diselenggarakan di Aek Nabara, Labuhanbatu pada tanggal 26-29 Oktober 2023.

Hizbul Wathan SMA Muhammadiyah 9 Kualuh menjadi utusan satu-satunya dari sekolah Muhammadiyah yang berasal dari Labuhanbatu Utara pada event perkemahan kali ini, walaupun bisa dikatakan tunggal dari Hizbul Wathan tidak menjadi hambatan bagi Hizbul Wathan SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu untuk terus merebut gelar juara.

Perkemahan COMPAS 6 bisa dikatakan salah satu perkemahan syarat gengsi selabuhanbatu raya, tidak tanggung-tanggung pada perkemahan kali ini Hizbul Wathan SMA MULANKUH berhasil mendapatkan 3 gelar juara mata lomba sekaligus. Lomba Pionering menjadi juara tertinggi yang didapatkan setelah berhasil menjadi juara 1 utama pionering, dilanjutkan dengan juara 1 madya kolonel stok serta juara 2 madya taman mini.

Hasil ini semakin memperjelas kejayaan Hizbul Wathan SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu setelah pada perkemahan sebelumnya tepatnya pada perkemahan gebyar pramuka labura juga berhasil mempersembahkan berbagai macam gelar juara.

Tentu perolehan ini selain membawa nama harum Hizbul Wathan Muhammadiyah Labuhanbatu Utara juga turut menunjukkan eksistensi Hizbul Wathan MULANKUH di kancah event perkemahan terkhusus di Labuhanbatu Raya. Pada tahun sebelumnya Hizbul Wathan SMA MULANKUH juga berhasil meraih juara 1 umum Hizbul Wathan se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di kota Binjai, bukan hanya itu pada perkemahan tahun-tahun sebelumnya juga berhasil mendapatkan 9 piala juara lomba sekaligus. (Ilham)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANYUWANGI, Suara Muhammadiyah – Guna mendukung Program Banyuwangi Tanpa Stunting Pemerintah K....

Suara Muhammadiyah

25 April 2024

Berita

ENREKANG, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Minang....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting Aisy....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 285 kader HW Qobilah Jenderal Sudirman dan Fatmawati Pesantre....

Suara Muhammadiyah

26 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momen liburan bag....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah