'Aisyiyah Notoprajan Gelar Musyawarah Ranting

Publish

29 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
386
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Notoprajan Yogyakarta mengadakan Musyawarah Ranting (Musyran) periode 2022-2027 di Aula PP Muhammadiyah, Jl. KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Minggu (29/10/2023), dibuka Sekretaris Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Ngampilan Dewi Istiqomah dan dihadiri Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Notoprajan M. Husni.

Menurut Ketua PRA Notoprajan, Tri Subandiyah, kegiatan yang bertemakan "Perempuan Berkemajuan Menuju Notoprajan Berkeadaban" merupakan musyawarah tertinggi di tingkat Ranting.

Sekretaris PCA Ngampilan, Dewi Istiqomah, mendorong peserta Musyran 'Aisyiyah Notoprajan untuk memilih pimpinan yang Istiqomah dan cakap dalam memimpin. "Pilihlah kader-kader terbaik yang tetap menjalankan tugas dari awal sampai dengan selesai," kata Dewi Istiqomah.

Pada kesempatan itu, Sekretaris PCA Ngampilan berharap kepada pengurus baru untuk menggandeng Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di wilayah untuk gabung berkegiatan di PRA Notoprajan. "Karena itu merupakan aset kampung," tandasnya.

Selama 7 tahun PRA Notoprajan telah berupaya menyelesaikan amanah. Tahun 2015-2019 lancar dalam berkegiatan, tapi tahun 2020-2022 terdampak Covid-19 dan program-program belum terlaksana.

Dalam Musyawarah Ranting 'Aisyiyah Notoprajan disampaikan pidato iftitah Ketua 'Aisyiyah Ranting Notoprajan, Laporan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Notoprajan periode 2015-2022, Rancangan Program 'Aisyiyah Notoprajan periode 2022-2027.

Terpilih sebagai ketua adalah Tri Subandiyah dibantu Novi Indriana (sekretaris). Periode 2022-2027 diharapkan bisa lebih maju, didukung kader-kader baru yang lebih mumpuni, khususnya dalam menjalankan amanah yang diberikan.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pesantren Mahasiswa K.H. Ahmad Dahlan (PERSADA) Universitas A....

Suara Muhammadiyah

2 November 2023

Berita

SAMARINDA, Suara Muhammadiyah - Majelis Pendidikan, Dasar, Menengah, dan Pendidikan Non Formal (Dikd....

Suara Muhammadiyah

14 March 2024

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman menyelenggarakan Sy....

Suara Muhammadiyah

3 May 2024

Berita

LABURA, Suara Muhammadiyah - Aek Kanopan l Komunitas Rumah Baca dan Belajar Anak menyelenggarakan ev....

Suara Muhammadiyah

30 October 2023

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah - Badan Pelaksana Operasi (BPO) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda M....

Suara Muhammadiyah

10 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah