Hizbul Wathan Kwarda Jakarta Pusat Adakan Perkemahan Akbar

Publish

18 November 2023
hw

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
287
Foto Istimewa

Foto Istimewa

CIDAHU, Suara Muhammadiyah - Pada 17-19 November 2023  Kwarwil mangadakan perkemahan akbar. Acara ini didukung oleh kwarwil, PDM Jakarta pusat, kwarda Jakarta pusat,  kwarcab, dan PCM-Jakarta pusat.

Acara ini diadakan karena di latarbelakangi oleh adanya keresahan yang di rasakan oleh pengurus kwarda jakarta pusat, dimana saat kegiatan muktamar HW yang diadakan di Malang pada tahun 2023, disebabkan kurangnya kader HW DKI Jakarta yang berpartisipasi dalam kegiatan muktamar ke-4, akhirnya keresahan itu di sambut baik oleh setiap qobilah, sehingga kegitan ini dapat di laksanakan-ujar Nikita pranisa sebagai ketua panitia perkemahan akbar.

Lebih lanjut, kelancaran kegiatan "hari ini tidak luput  dari dukungan bapak Bambang Tri purnomo selaku Ketua PDM Jakarta. dengan semangat dan motivasi yang diberikan, peserta perkemahan akbar terlihat lebih semangat dan antusias sekali dalam mengikuti kegiatan. Tidak terdengar dari kata keluhan terucap, sebaliknya banyak tawa terdengar dari semua peserta.

Kegiatan hari ini sangat menarik, di mulai dari materi Sejarah HW, LKBB,  dan penampilan pentas seni dari setiap masing-masing kelompok.

"Ingatlah setiap materi yang disampaikan adalah langkah-langkah kecil menuju perubahan yang lebih baik, dan lebih menarik" Ujar Maricah guru SMP muhammadiyah 6.

rasa kesadaran akan perubahan yang lebih baik dalam kegiatan HW adalah merupakan tanggung jawab bersama. harapan diadakan kegiatan "perkemahan akbar".

Cidahu kakingunung salak, kegiatan ini sangat penting dan menarik untuk menumbuhkan kecintaan peserta pada organisasi HW  pada setiap sekolah. (Risky Cahyani Putri)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Raih 1 Gold Medal, 2 Silver Medal dan 1 Bronze Medal  DENPASAR, Suara Muhammadiyah – Tim....

Suara Muhammadiyah

3 October 2023

Berita

PALOPO, Suara Muhammadiyah  – Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) Sulawesi Selata....

Suara Muhammadiyah

11 April 2024

Berita

SUMEDANG, Suara Muhammadiyah – Program studi PAI Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung sukses ....

Suara Muhammadiyah

18 November 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Guru Al Islam Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab (Ismuba) punya kunci sukse....

Suara Muhammadiyah

20 October 2023

Berita

ASAHAN, Suara Muhammadiyah - Dengan mengusung tema “Memajukan Muhammadiyah Kisaran Timur, Menc....

Suara Muhammadiyah

10 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah