Ideopolitor Sebagai Bekal PRM Mertoyudan

Publish

3 March 2024
prm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
84
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Gedung Kantor Muhammadiyah Ranting Mertoyudan Kab Magelang pada Hari Ahad Tanggal 4 Pebruari 2024 Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mertoyudan hasil Musyawarah Ranting pada tanggal 17 Desember 2023 beserta unsur pembantu Pimpinan Ranting dikukuhkan.

Adapun Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mertoyudan Periode Muktamar ke-48 yang dikukuhkan oleh Ketua PCM Mertoyudan sebagai berikut : H Sunaryo (Ketua), Doni Rusadi dan Idham Nafis (Sekretaris dan Wakil Sekretaris), Nurcholis Mahier dan Bagas Nalendra Nugraha (Bendahara dan Wakil Bendahara), serta masing-masing Ketua Bidang yakni Sekretaris PRM Mertoyudan secara mufakat terpilih sebagai nahkoda baru Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mertoyudan Kab Magelang Jawa Tengah periode Muktamar ke-48 menggantikan H Budiarto Widodo setelah pada Musyawarah Ranting Muhammadiyah Mertoyudan yang berlangsung pada Hari Ahad Tanggal 17 Desember 2023 bertempat di Lantai II Gedung Muhammadiyah Ranting Mertoyudan ditetapkan sebagai Ketua PRM yang baru.

Sidang Musyran dengan Agenda Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pemilihan PRM Periode Muktamar ke 48 serta Pengesahan Ketua PRM itu berhasil memilih 7 orang dari 21 calon tetap yang telah disyahkan pada Musypim sebelumnya yakni H Budiarto Widodo S.H, H Nurcholis Mahier,SE,MM  serta H Sunaryo masing masing dengan 15 suara disusul Drs H Triyoga Nugraha (14), Basri,SH,MH (13), Abd Rochim (10), serta Doni Rusadi,SH,MH dengan 8 suara. Selanjutnya 7 orang formatur yang didampingi panitia pemilihan secara mufakat memilih H Sunaryo sebagai Ketua PRM Mertoyudan Periode Muktamar ke 48.

Dalam rapat formatur juga disusun Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mertoyudan Periode Muktamar ke 48 sebagai berikut :

Ketua H Sunaryo, Sekretaris Doni Rusadi,SH,MH, Bendahara H Nurcholis Mahier,SE,MM yang dilengkapi dengan Majelis-majelis. Drs H Triyoga Nugraha (Ketua Majlis Organisasi,Wakaf dan Pelayanan Sosial), Abd Rochim (Ketua Majlis Tabligh dan Kesehatan), Basri,SH,MH (Ketua Majlis Pendidikan dan Hukum), serta H Budiarto Widodo,SH sebagai Ketua Majlis Ekonomi dan Kader

Musyran dengan Moto Gerak Berkemajuan Mencerahkan yang dihadiri Anggota, peserta serta tamu undangan itu sebelum acara pembukaan Musyran dengan dilakukan peresmian Kantor PRM Mertoyudan oleh Ketua PCM Mertoyudan H Sugiyarto yang disaksikan pejabat pemerintahan desa setempat serta tamu undangan yang hadir. Dalam pesannya Ketua PCM Mertoyudan agar keberadaan kantor menjadi salah satu sarana untuk menunjang program kegiatan dan mobilitas organisasi sehingga memberikan manfaat dan maslahat tidak hanya untuk warga Muhammadiyah namun juga masyarakat luas. (Budiarto Widodo)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabuaten Cilacap menyelenggara....

Suara Muhammadiyah

26 December 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Prof Dr Muchlas, M.T beserta jaja....

Suara Muhammadiyah

29 February 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Pus....

Suara Muhammadiyah

20 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Tahun Pelajaran 2024/2025 Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyaka....

Suara Muhammadiyah

7 October 2023

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - Program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muham....

Suara Muhammadiyah

30 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah