Jelang Porseni 2023, LSBO PDM Kota Semarang Audiensi ke Unimus

Publish

25 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
230
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Panitia Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang melakukan audiensi ke Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) pada Jum'at (24/11). Audiensi ini bertujuan untuk menggali dukungan dan kerja sama dalam rangka persiapan kegiatan PORSENI LSBO tahun 2023. Rencananya kegiatan itu akan digelar pada Kamis (7/12) dalam rangka menyemarakkan Milad ke-111 Muhammadiyah.

Wakil Rektor 4 UNIMUS, Muhammad Yusuf, SSTPi., M.Si., Ph.D., menerima dengan hangat rombongan panitia PORSENI LSBO. Dalam pertemuan tersebut, panitia yang dipimpin oleh Wakil Ketua PDM, H. Jumadi, S.Pd., M.Pd., beserta Ketua LSBO, Drs. Bambang Supriyono, M.Pd., Andre Yogaswara, S.Si., M.Or., dan Agung Widodo, S.Pd., M.Or., menyampaikan tujuan kegiatan PORSENI dan harapannya atas dukungan UNIMUS.

Wakil Rektor Muhammad Yusuf menyambut baik inisiatif LSBO PDM Kota Semarang untuk menggelar kegiatan yang mengedepankan olahraga dan seni antarpelajar Muhammadiyah. Beliau menyatakan kesiapannya untuk mendukung acara tersebut, termasuk Gedung Serba Guna dan Aula Masjid At-Taqwa Jawa Tengah UNIMUS sebagai venue utama kegiatan.

"UNIMUS senantiasa mendukung kegiatan positif dan membangun seperti PORSENI LSBO anta pelajar Muhammadiyah di Kota Semarang ini. Kami sangat antusias untuk berkontribusi dan memfasilitasi kelancaran acara ini," ungkapnya.

Pada PORSENI LSBO PDM Kota Semarang tahun 2023, panitia menyampaikan bahwa akan ada perlombaan dan pertandingan yang beragam, antara lain Tapak Suci, Tenis Meja, Kaligrafi, dan Melukis. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh silaturahmi antar pelajar Muhammadiyah se-Kota Semarang serta menjadi ajang penyaluran bakat dan kreativitas mereka.

Dengan dukungan UNIMUS, panitia PORSENI LSBO PDM Kota Semarang semakin yakin bahwa acara ini akan berjalan sukses dan memberikan pengalaman berharga bagi para peserta. Semua pihak berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum yang mempererat tali persaudaraan dalam keluarga besar Muhammadiyah di Kota Semarang. (Agung Widodo)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan selamat ke....

Suara Muhammadiyah

5 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah Jepang (PCIM Jepang) melakuka....

Suara Muhammadiyah

13 January 2024

Berita

BANJARNEGARA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Balun Kecamatan Wanayasa Kabu....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Depok menyelenggarakan turna....

Suara Muhammadiyah

23 October 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Ramadan bukan hanya momentum peningkatan spiritual, tetapi juga sebagai....

Suara Muhammadiyah

8 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah