Lesbupora PDM Asahan Sambut Milad Muhammadiyah ke-111

Publish

7 November 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
666
Foto Istimewa

Foto Istimewa

ASAHAN, Suara Muhammadiyah – Menjelang pelaksanaan Milad Muhammadiyah ke-111 “LESBUPORA yakni Lembaga Seni Budaya dan perkembangan Olahraga“ PDM Asahan, yang diketuai oleh Zul Azmi, SH, M.Si melaksanakan audensi ke kantor bupati dan disambut baik melakukan diskusi dalam hal ini menyatakan persiapan ini sudah mencapai 100 persen yang beberapa minggu lagi yang akan di gelar di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Asahan Sabtu, 23 s/d 26 November 2023.

Panitia Resepsi Milad Muhammadiyah Asahan, sudah mematangkan dan membentuk bermacam macam cabang olahraga baik seni budaya dan lainnya adapun jenis perlombaan setiap kepanitiaan dengan koordinator bidang olah raga seni dan tahfidz masing masing bagian. di dalam bagian bagian itu panitia menyebutkan salah satunya cabang kegiatan yang akan diperlombakan yaitu Jalan Santai, Futsal, Tenis Meja, Volleyball , Lari Marathon 5 KM MTQ Seni Qiroah, Seni Tahfidz,, Pidato, Kaliggrafi, Puisi Kemuhammadiyahan, Paduan suara, CBT Al Islam Kemuhammadiyahan dan banyak lagi cabang lainnya.

Hal ini menunjukkan ditahun ini dan pertama sekali pelaksanaan Milad Muhammadiyah semeriah ini dilaksanakan di Asahan dengan bermacam macam olahraga dan seni serta tahfidz.  Tentu saja ni adalah suatu apresiasi yang sangat positive membuat warga Muhammadiyah, simpatisan dan umum menyambut dengan meriah.bukan saja baik dari Asahan yang mengikuti event tersebut melainkan dari siantar,,desa air putih bahkan dari tebing berbondong sudah mendaftarkan diri mengikuti kejuaran menyambut Milad Muhammadiyah ke 111 ini.

Selanjutnya pembukaan acara Milad Muhammadiyah ini langsung di buka oleh Bupati Asahan yakni Surya BSc turut hadir PWM Muhammadiyah Sumatera Utara, PDM Asahan serta hadir Kapolres Asahan Ketua DPRD Asahan Disphora, Kesbank dan Dinas Pendidikan Guru dan peserta yang mengikuti perlombaan dalam menyemarakkan Milad Muhammadiyah Asahan yang ke 111 dalam upacara peresmian yang bertempat di “ STADION MUTIARA ‘ASAHAN “

“Tujuannya adalah menyiapkan Bakat siswa dan mempererat Tali Silaturahmi baik sesama warga maupun masyarakat luar namun meskipun demikian ajang perlombaan bukan saja untuk warga Muhammadiyah Asahan Melainkan Umum di tiap cabang olahraga masing masing yang dikepanitiaan oleh “LESBUPORA PDM ASAHAN“ ditengah tengah Pelaksanaan ini ajang tersebut disamakan di hari guru dengan bermacam jenis perlombaan. Dengan kegiatan ini harapannya pelaksanaan milad Muhammadiyah ke-111 tingkat daerah Muhammadiyah asahan Tengah dapat berjalan sukses dengan lancar.

“Adapun perayaan Milad Muhammadiyah ke-111 menjadi batu loncatan bagi seluruh umat beragama dan sesama manusia dalam memberikan kontributif dan aksi nyata dalam menyelamatkan dan mendamaikan semesta sekaligus sekaligus menyemarakkan dan memeriahkan hari jadinya Muhammadiyah yang sudah hampir lebih satu abad. Oleh sebab itu,dengan semangat kita bergembira bermuhammadiyah. MPI Muhammadiyah Asahan. (Ade)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Muhammadiyah Multimedia (MM) Ki....

Suara Muhammadiyah

10 November 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memulai groundbreaking Kampus II U....

Suara Muhammadiyah

6 January 2024

Berita

WONOGIRI, Suara Muhammadiyah - Ahad, 26 November 2023 Musyawarah Pimpinan Daerah Nasiatul ‘Ais....

Suara Muhammadiyah

28 November 2023

Berita

KAMPAR, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) hadiri dan berikan sambutan....

Suara Muhammadiyah

7 February 2024

Berita

JEMBER, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM Balung) gelar giat donor dara....

Suara Muhammadiyah

6 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah