Menumbuhkan Kader Berkemajuan, PDNA Kobar Adakan Musyda

Publish

18 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
194
Foto Istimewa

Foto Istimewa

KOBAR, Suara Muhammadiyah - Musyawarah merupakan pengambilan keputusan berdasarkan mufakat, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten kota Waringin Barat (Kobar) menyelenggarakan musyawarah dengan mengangkat tema “Menumbuhkan kualitas kader yang berkemajuan”. 

Dalam acara pembukaan tersebut turut hadir Drs. Ridwan, M.Pd (selaku pimpinan daerah Muhammadiyah kobar), Dra. Hj. Susana, S.Ag selaku ketua pimpinan daerah Aisyiyah Kobar), Uni Suciati, S.Ag. selaku ketua PP IGABA,. Dwi Purbayanti, ST., M.Si., selaku pimpinan Wilayah NA kalteng beserta robongan, Pimpinan Ortom tingkat Daerah, pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, para undangan serta peserta 40 orang. (ahad, 17/12/2023).

Dwi Purbayanti, ST., M.Si., selaku pimpinan wilayah NA Kalteng, Musyawarah daerah VII Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kotawaringin Barat dapat menghasilkan keputusan mufakat bersama untuk menuju Nasyiatul Aisyiyah yang berkemajuan, bermanfaat bagi keluarga, agama, bangsa dan persyarikatan. 

“Keputusan yang di hasilkan dengan mufakat, mempunyai program unggulan dengan cara yang mengembirakan dan mampu bersinergi dengan pimpinan daerah, angkatan muda Muhammadiyah dan pemerintah,” ucapnya.

Drs. Ridwan, M.Pd,. selaku pimpinan daerah Muhammadiyah kobar Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) adalah anak kandung yang lahir dari Muhammadiyah, diantaranya adalah Nasyiatul Aisyiyah (NA) sebagai organisasi putri Muhammadiyah berperan sebagai pelopor, pelangsung serta calon pemimpin yang melanjutkan estafet kepemimpinan dalam organisasi dan masyarakat, sekaligus membuka musyawarah daerah secara langsung. 

“Semua kader muhammadiyah, harus dididik, dilatih yang nantinya siap dalam berkarya baik di amal usaha Muhammadiyah ataupun di lingkungan masyarakat sehingga nilai – nilai kemanfaatnya dapat di rasakan masyarakat secara menyeluruh,” ucapnya. (Muhammad Fitriani)

 

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Assoc Prof Dr Jebu....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Olimpiade Ahmad Dahlan (OlympicAD) VII Nasional Majelis Pendidikan Das....

Suara Muhammadiyah

6 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Dari data riset agen komunikasi di Asia Tenggara yang bekerjasama denga....

Suara Muhammadiyah

15 February 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Mahasiswa program studi PAI semester lima UM Bandung menggelar t....

Suara Muhammadiyah

27 February 2024

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ramanda Parimin Tejo Pramono terpilih menjadi ketua Kwartir Dae....

Suara Muhammadiyah

14 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah