Milad ke-14 PKU Muhammadiyah Palangkaraya Diwarnai Berbagai Kegiatan

Publish

15 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
181
Milad ke-14 PKU Muhammadiyah Palangkaraya

Milad ke-14 PKU Muhammadiyah Palangkaraya

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah - Memasuki usianya yang ke-14, RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya Kalimantan Tengah, menggelar jalan sehat, yang meriah serta bertabur, Tampak hadir dalam jalan sehat tersebut, H.M. Zuhri, S.HI., M.Pd.I (selaku wakil Ketua PWM Kalteng), Drs. Mulyono, M.Pd (Sekretaris Umum PWM Kalteng), Ns. Wijaya Atmaja Kasuma (selaku sekretaris MPKU Kalteng), DR. Hj. Sanawiyah, S.Ag,. MH., (selaku Ketua PWA kalteng) beserta jajarannya, dr. Lia Indriana (Direktur RS PKU Muhammadiyah Palangkaraya) berserta jajaran wakil direksi lainnya, Robbi Dwi Suhadak (selaku branch manager BSI), beserta seluruh para pegawai tema yang di usung “meraih keberkahan dengan berbagi”. (14/1/2023)

Lia Indriana menyampaikan bahwa jalan sehat  adalah suatu bentuk rangkai kegiatan milad ke 14 RS Islam PKU Muhammadiyah Palangka Raya, sehingga dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat persaudaraan dalam bekerja sama (rasa kebersamaan) dan ajang silaturahim dari berbagai unit atau instalasi semua pegawai. 

“Bekerja di Muhammadiyah bukan hanya sekedar datang untuk bekerja tapi dengan adanya silaturahim yang baik tercitanya suasana bekerja yang baik, aman dan nyaman, sehingga bekerja tidak salah arah, satu visi dan misi dalam bekerja sebagi syarat untuk menuju RS Islam” ucapnya.

Senada yang sama, Mulyono menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT bahwasannya Rumah sakit masih mampu eksis, diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai tempat  menggapai keberkahan dalam bekerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. 

“Bagus sekali tema yang diambil kali ini meraih keberkahan dengan berbagi, semoga apa yang kita inginkan di milad ini membawa keberkahan dalam setiap aktivitas kita”  

Perayaan Milad berakhir sekitar pukul 10.00 WIB dengan pengundian 200 hadiah hiburan dan puluhan hadiah utama seperti Televisi, mesin cuci, AC, setrika, kipas angin, Handpone, 2 sepeda  serta satu kulkas. (mf)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PADANGPANJANG, Suara Muhammadiyah - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir,M....

Suara Muhammadiyah

4 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah  – Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) bekerja sama ....

Suara Muhammadiyah

2 April 2024

Berita

Pengajian PRM Wanayasa Tanda-Tanda Manusia Yang Umurnya Berkah BANJARNEGARA, Suara Muhammadiyah - P....

Suara Muhammadiyah

26 December 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sekolah adalah lingkungan pendidikan baik pendidikan formal maupu....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah — Universitas ‘Aisyiyah Surakarta (AISKA) mencatatkan nama....

Suara Muhammadiyah

15 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah