Muhammadiyah Bantul Kunjungi PDM Tegal: Sinergi Keunggulan

Publish

4 December 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
503
Foto Istimewa

Foto Istimewa

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bantul berkunjung ke PDM Kabupaten Tegal pada Sabtu, (2/12) di Aula RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Kunjungannya tersebut bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus studi tiru apa yang menjadi keunggulan di Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh seluruh jajaran PDM berserta Ortom Kabupaten Tegal. Dalam agenda tersebut, kedua PDM saling bertukar informasi terkait program-program unggulan agar bisa saling menginspirasi dan bersinargi.

Arba Riksawan Qomaru selaku ketua PDM Kabupaten Bantul sangat berterimakasih kepada PDM Kabupaten Tegal yang telah menyambut rombongannya dengan baik. “Kami sangat berterimaksih kepada Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang telah menyambut rombongan kami dengan baik. Kami membawa rombongan sebanyak 2 bus dan yang kami ajak semua jajaran PDM, ‘Aisyiyah beserta Ortomnya”. Ungkapnya.

Kami sangat terinspirasi Muhammadiyah Kabupaten Tegal dengan adanya AUM dibidang Ekonomi yang sangat maju yakni BTM Artha Surya. “Kami sangat terkesan dengan AUM bidang Ekonomi dengan adanya BTM Artha Surya yang sudah memiliki 6 cabang di berbagai Kecamatan, kami memang di Bantul yang merupakan pusatnya Muhammadiyah Yogyakarta tentu bukan berarti sudah mapan dan unggul, justru sebaliknya kami perlu mendapatkan inspirasi baru dari daerah-daerah lain agar kami bisa lebih mengembangkan AUM”. Papanya.

Sementara itu H. Fathin Hammam selaku ketua PDM Kabupaten Tegal sangat merasa bersyukur bisa dikunjungi PDM Kabupaten Batul yang notabene sebagai pusat pergerakan Muhammadiyah namun malah berkunjung ke Kabupaten Tegal. “Kami sangat bersyukur bisa dikunjungi Muhammadiyah Bantul, semoga silaturahmi ini akan terus terjaga dalam rangka meningkatkan sinegitas dan performa Organisasi agar saling unggul sebagai bentuk ikhtiar dakwah Persyarikatan”. Katanya. (MPI Kab. Tegal)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURAKARTA, Suara Muhamamdiyah – Sebagai bentuk simpati para siswa terhadap meninggalnya saudar....

Suara Muhammadiyah

2 November 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Kelas Baru (MPKB) SD Muhamma....

Suara Muhammadiyah

23 July 2023

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah - Atlet dari Pimpinan Cabang Tapak Suci Putera Muhammadiyah (PC TSPM) UM....

Suara Muhammadiyah

9 January 2024

Berita

MADIUN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) menyelenggarakan workshop publi....

Suara Muhammadiyah

20 November 2023

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Peresmian gedung baru SMK Muhammadiyah 1 Sampang Cilacap, oleh Pimpina....

Suara Muhammadiyah

8 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah