Muhammadiyah Tubaba Silaturahmi dengan Pj Bupati

Publish

2 November 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
195
Foto Istimewa

Foto Istimewa

TUBABA, Suara Muhammadiyah - Bertempat di ruang rapat Bupati, Rabu 1/11/2023 Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, melakukan audiensi dengan Pj Bupati Tubaba, Drs. M. Firsada, M.SI. 

Kunjungan PDM Tubaba kali ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Daerah Tubaba. Ketua PDM Tubaba, Susilo Aris Nugroho, S.Th.I, S.IP di dampingi Pleno PDM menegaskan bahwa pertemuan ini selain sebagai pengenalan pengurus muhammadiyah Tubaba dengan Pj. Bupati juga merupakan pertemuan spesial di karenakan Pj Bupati Tubaba merupakan bagian dari keluarga besar persyarikatan. " Selain ajang silaturahmi, pertemuan ini kami manfaatkan untuk menjajaki potensi kerja sama yang dapat di lakukan oleh Muhammadiyah dan pemerintah daerah " ujar Susilo Aris Nugroho. 

Di tambahkan Aris, Muhammadiyah Tubaba akan terus membantu pemerintah di berbagai bidang terutama dalam sektor pendidikan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. " Dalam sektor pendidikan Muhammadiyah siap berperan aktif dalam melahirkan pelajar yang unggul dan berprestasi.

Sementara itu Pj Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si memberikan apresiasi atas peran Muhammadiyah dalam membantu Pemerintah. " Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dari Muhammadiyah ini dan kami selaku pemerintah daerah selalu berkomitmen untuk selalu bekerja sama dengan lapisan masyarakat dan terutama dengan Muhammadiyah" ujar Pj Bupati. Sebagai bentuk jalinana kerja sama ini pemerintah daerah akan mensuport kegiatan Muhammadiyah Tubaba dan siap hadir di tengah-tengah warga Muhammadiyah dalam perayaan jelang Milad Muhammadiyah yang ke 111.

Di akhir pertemuan tersebut, Ketua PDM Susilo Aris Nugroho juga menyerahkan satu bandel buku program kerja PDM Tubaba kepada Pj Bupati sebagai bukti Muhammadiyah siap berkolaborasi dengan Pemerintah. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag Kesra dan Kepala Kesbagpol Tubaba H. Marwasi serta pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Tubaba.(*)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Rektor UMJ, Warek II, Ketua BPM, Ketua LPPM, Ketua SPI, Ka. Unit ....

Suara Muhammadiyah

3 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Logmart ke-115 dan sekaligus yang ke-30 di seluruh wilayah Yogyakar....

Suara Muhammadiyah

23 September 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Fenomena cuaca panas  Indonesia melanda  sebagian wilayah di ....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

PADANG, Suara Muhammadiyah - Muhammadiyah Disaster Managemen Center Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Su....

Suara Muhammadiyah

25 March 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Politeknik Muhammadiyah (PoltekMu) Makassar menjalin kerjasama dengan....

Suara Muhammadiyah

8 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah