PCM Pedan Gelar Jalan Sehat Semarak Musycab

Publish

8 October 2023
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
514
Foto Istimewa

Foto Istimewa

KLATEN, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Pedan bersama dengan organisasi otonomnya, yaitu Pemuda Muhammadiyah, Nasyi'atul 'Aisyiyah, Tapak Suci, dan KOKAM, menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyemarakkan Musyawarah Cabang Muhammadiyah & 'Aisyiyah ke-14 dengan tema " Memakmurkan Masjid dan Memajukan Pedan." Acara ini akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2023 di Kampus SD Muhammadiyah Al-Bayin.

Pelaksanaan Gebyar Semarak Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dilaksanakan hari ini, Ahad, 8 Oktober 2023, di pusatkan di Islamic Center Muhammadiyah "EDI MOELJONO BIN HARJO SOEGRITO" PCM PEDAN.

Rangkaian acara meliputi Pengajian Ahad pagi dengan menghadirkan Ustadz Drs H Agus Sukarno, Msi. dari Yogyakarta. Jalan Sehat Warga Muhammadiyah diikuti oleh 600 peserta dan dilepas oleh Camat Pedan, H. MARJONO, S.IP, MH, yang diwakili oleh stafnya. Donor Darah bekerja sama dengan PMI Klaten.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh elemen Persyarikatan dan didukung oleh Dika AC, Penyedia Jasa AC, yang diwakili oleh Bapak Purwanta SH. Tahun ini, beliau ingin mengabdikan diri dengan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif sebagai bagian dari upaya untuk berdakwah melalui jalur politik, sekaligus membawa aspirasi Muhammadiyah. Selain itu, acara ini juga mendapatkan dukungan dari SALSA Collection (H. Sriyanto) dan lainnya.

Demikian yang diungkapkan oleh Mukhlis Zain selaku Koordinator Divisi Syiar (didampingi oleh Tri Raharto, SE, Husni Arifin, Eri Novianto, Muchlis Yusdianto) dalam Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Pedan. (Rumini Zulfikar)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ada berbagai cara untuk menutup, penghujung tahun, salah satun....

Suara Muhammadiyah

1 January 2024

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) dalam upayanya memperkuat....

Suara Muhammadiyah

20 January 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Saat ini Fisip Unismuh Makassar sedang mempersiapkan berkas administr....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

KENDAL, Suara Muhammadiyah - Lazismu PDM Kendal berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi Lazismu ....

Suara Muhammadiyah

5 December 2023

Berita

TUBAN, Suara Muhammadiyah - Gedung Dakwah PCM Palang, Kabupaten Tuban menjadi saksi sejarah pengukuh....

Suara Muhammadiyah

10 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah