Ramah Tamah KPI Unismuh, Berikut Daftar Mahasiswa Terbaik

Publish

4 March 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
176
Foto Istimewa

Foto Istimewa

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Ikatan Keluarga Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (IKA KPI) menggelar Ramah Tamah Wisuda ke 81 Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar di Aula Ma’had Al-Birr Unismuh Makassar, Ahad (3/3/24).

Agenda hari ini turut dihadiri oleh pimpinan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Dr. Aliman, Lc., M.Fil.I selaku Ketua Prodi, Agil Husain Abdullah, S.Sos., M.Pd selaku Sekretaris Prodi, Kepala Tata Usaha Ma’had Al-Birr Unismuh Makassar Syamsul Bakri, S.Pd., M.Pd, Dosen dan Staff Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (IKA KPI) serta para peserta ramah tamah.

Aswar Nawawi, S.Sos selaku Ketua IKA KPI dalam sambutannya melaporkan sebanyak 36 calon wisudawan-wisudawati yang akan wisuda pada tanggal 7 Maret mendatang.

Dalam kegiatan ini, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa dalam beberapa kategori, berikut rinciannya:

Kategori Mahasiswa Terbaik Prodi: Nurhijrah Achmad, S.Sos; Kategori Mahasiswa Hafidz: Wafiq Al-Mujahidah Bashrum, S.Sos; Kategori IPK Tertinggi: Khaerunnas, S.Sos; Kategori Berkompeten: Isra, S.Sos; Kategori Berprestasi: Muhammad Suhufi, S.Sos; Kategori Karya Tulis Terbanyak: Risnilasari Jamaluddin, S.Sos; Kategori Konten Kreator: Firmansyah, S.Sos; Kategori Pengabdian: Sukma Mala Dewi, S.H., S.Sos.

Pemberian apresiasi bagi mahasiswa dilakukan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah mengharumkan nama baik prodi baik kanca wilayah dan nasional.

Di akhir sesi, ditutup dengan bersua foto bersama, dan tukar hadiah agar dapat menjalin silaturahim antar sesama. (Risnila)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sejumlah 10 anggota tim Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadi....

Suara Muhammadiyah

8 April 2024

Berita

MALAYSIA, Suara Muhammadiyah – SD Muhammadiyah 1 Jakarta atau dikenal SD Mutu Jakarta men....

Suara Muhammadiyah

22 January 2024

Berita

Pengembangan Media Pembelajaran Model Design Thinking  SORONG, Suara Muhammadiyah - Berawal da....

Suara Muhammadiyah

11 May 2024

Berita

SUKABUMI, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan guru dan siswa,....

Suara Muhammadiyah

15 December 2023

Berita

METRO, Suara Muhammadiyah - Wakil Rektor IV Bidang Al-Islam, Kemuhammadiyahan, dan Kerja Sama Univer....

Suara Muhammadiyah

10 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah