SD Aisyiyah Unggulan Purworejo, Tambah Ruang Kelas Sambut Peserta Didik Baru

Publish

19 December 2023
aum

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
265
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah - Bertempat di SD Aisyiyah Ungggulan Purworejo dilaksanakan pengajian wali murid dan sekaligus peletakan batu pertama untuk Pembangunan ruang kelas baru sebagai persiapan untuk PPDB tahun ajaran 2024/2025.  

Dalam rangka memenuhi kebutuhan sekolah dan juga dalam meningkatkan prasarana disekolah SD Aisyiyah Unggulan Purworejo yg terletak dijalan Raya Magelang km 05 Loano Purworejo ini mengadakan pembangunan gedung baru yg ada dilantai dua, hal ini disertai Pengajian walimurid yang diisi oleh Ustadz Dandung Danadi, Senin, 18 Desember 2023.

Dirinya menyampaikan tentang peran/posisi anak kita, anak sebagai hiasan anak sebagai musuh dan anak sebagai ujian, jadi tinggal bagaimana anak kita ditentukan oleh diri kita dalam mendidiknya. Selanjutnya kegiatan ini juga dihadiri seluruh walimurid TK ABA , walimurid SD Aisyiyah Unggulan Purworejo dan juga masyarakat sekitar jamaah masjid Aisyiyah yang dalam hal ini menjadi pertemuan hangat.

Acara ini juga dihadiri banyak tamu undangan ada Ketua PDM Purworejo Bapak Drs. H. Pudjiono, Bapak Ketua Majelis Dikdasmen PDM Drs. H Bunadi MM,Ketua PDA Purworejo dan Pimpinan PDA yang hadir lengkap. Ira Lailatul Safitri,S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDAU Purworejo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas segala bantuan dan antusias dalam membangun gedung baru SD Aisyiyah Unggulan Purworejo, insya Allah harapanya  pembangunan ini akan selesai di tahun ajaran baru 2024/2025 hingga peserta didik baru bisa menduduki kelas baru. 

Berharap perguruan Muhammadiyah/Aisyiyah di Loano semakin maju membawa perubahan dan pencerahan keumatan hingga menjadi agama yg rahmatan liil 'alamin. Peletakan batu pertama dilantai 2 diikuti semua elemen dari jajaran Ketua PDM, Ketua PDA, Dikdasmen PDM, Paudasmen PDA, PCM, PCA Loano hingga semua lapisan warga sekolah dan masyarakat smoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, hingga nantinya menjadi sekolah yg maju dan berkembang serta mampu mencapai cita cita persyarikatan.

Dalam sambutannya Ketua PDA Nur Ngazizah menyampaikan terima kasih kepada para hadirin yang sudah menitipkan putra dan putrinya ke TK mauapun SD Aisyiyah Unggulan Purworejo. Semoga ke depan akan lahir generasi generasi Islami dan multitalenta dari SD Aisyiyah Unggulan ini. Dukungan dan bantuan dari semua pihak semoga menjadi amal sholeh bagi semuanya.

Sedangkan Ketua PCM Loano Dr. Habib Sholeh juga menyampaikan bahwa Pembangunan Gedung ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua pihak,semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas target yang diharapkan. Sedangkan Ketua PDM Drs. H Pudjiono menyampaikan bahwa Pendidikan anak yang terbaik mutlak dilakukan dengan cara memilih sekolah terbaik. 

Sekolah dengan visi misi yang Islami dan multitalenta seperti yang dimiliki oleh SD Aisyiyah Unggulan Purworejo adalah pilihan tepat untuk Pendidikan di masa kini. Sehingga anak akan tangguh dan kokoh dalam menghadapi tantangan zaman. Sehingga orang tua yang cerdas pastinya akan memilihkan sekolah terbaik bagi putra putrinya,agar anak siap menjadi generasi pelopor,pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah. (Ira Laila /Nur Ngazizah)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Aisyiyah DIY menye....

Suara Muhammadiyah

25 February 2024

Berita

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PD....

Suara Muhammadiyah

10 September 2023

Berita

KALIMANTAN BARAT, Suara Muhammadiyah - Bertempat di Aula Ki Bagoes Hadikusumo kampus ITEKES Muhammad....

Suara Muhammadiyah

18 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam meningkatkan potensi diri dalam berbicara di depan khala....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Berita

TANAHLAUT, Suara Muhammadiyah - Pungga Zalzabila, Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Aceh dari Fakul....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah