Musyran Badran, Riyadi Pimpin PRM Badran Periode 2022-2027

Publish

18 November 2023
prm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
288
Doc. PRM Badran

Doc. PRM Badran

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Badran menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (17/11) di Masjid Al-Husna Badran Yogyakarta. Dengan tema yang diusung “Kuatkan Jama'ah, Menuju Badran Berkemajuan.”

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jetis Imam Bayu Nugroho secara resmi membuka kegiatan Musyran ini. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa Musyran harus bisa menjadi momentum untuk mereformasi ranting lebih baik. Sebab, ranting sebagai pangkal utamanya menguatkan dan membesarkan Muhammadiyah.

“Selamat Musyran bapak dan ibu. Semoga berjalan sukses dan lancar. Kami berharap Musyran ini betul-betul melahirkan program kerja yang memberi dampak keberlanjutan ranting selama lima tahun ke depan. Dan waktunya untuk memperbaiki kualitas ranting kita pada musyran ini,” ujarnya.

Ia meminta agar pengurus yang baru, harus bisa menggerakkan seluruh kekuatannya dalam rangka membesarkan ranting Muhammadiyah Badran. Yakni lewat kegiatan-kegiatan produktif yang tentu saja dapat mendorong anggotanya aktif berdakwah di akar-rumput.

Dalam Musyran ini, telah terpilih pengurus baru yang akan memimpin ranting Muhammadiyah Badran selama periode 2022-2027. Hasil Musyran menetapkan, Riyadi sebagai Ketua PRM didampingi oleh Kharismawan Lutfi Nugroho sebagai sekretaris. Sementara bendahara dipimpin oleh Margono.

Lebih lanjut, pada Musyran ini, Yadi Jayadi, Ir. Wisudadi, Hery Sutono mengisi posisi di bidang pemberdayaan umat. Kemudian Sugeng Catur Pamungkas memimpin di bidang tabligh. Dan, Ardine Ridho F.H, Agus Supramono memimpin di bidang kader.

Acara Musyran ini, juga dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat bersama Bendahara Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah Ir Ahmad Syauqi Soeratno, MM. Senam diikuti oleh seluruh warga Persyarikatan dan juga warga masyarakat dengan sangat bergembira. (Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UM) Ba....

Suara Muhammadiyah

29 December 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jakarta Timur mengad....

Suara Muhammadiyah

18 February 2024

Berita

PWM Adakan Resepsi Milad ke-111 bersama 2 Ketua PP Muhammadiyah  MAKASSAR, Suara Muhammadiyah ....

Suara Muhammadiyah

7 December 2023

Berita

BREBES, Suara Muhammadiyah - Halaman Parkir RSU Siti Aminah Muhammadiyah Bumiayu menjadi saksi sejar....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Maccini dan Malimongan Baru (Mimba....

Suara Muhammadiyah

15 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah