PDM Pekanbaru Membina Mubaligh Hijrah Mu’allimin Yogyakarta

Publish

11 March 2024
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
179
Istimewa

Istimewa

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Menyongsong Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekanbaru ke datangan romoongan Mubaligh Hijrah dari santri Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta berjumlah 22 orang.

Selanjutnya pada tanggal 10 Maret 2024 PDM Kota Pekanbaru melaksanakan acara penyerahan Mubaligh Hijrah kepada Takmir Masjid Muhammadiyah di Kota Pekanbaru dalam rangka mendukung program semarak Ramadhan dan program kemakmuran Masjid lainnya.

Pada acara tersebut hadir Ketua PDM Pekanbaru Jabarullah, S.Sos, Perwakilan Takmir Masjid Muhammadiyah H. Yusman Yusuf, MT, H. Sholahuddin, MA, Ketua Alumni Mu’allimin Hadi Azwar, Pimpinan KMM PDM Pekanbaru, Ketua PD IPM Pekanbaru dan para pimpinan ortom lainya.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Pekanbaru Jabarullah, S.Sos menyanmpaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Muallimin Yogyakarta yang telah menjatuhkan pilihan ke PDM Kota Pekanbaru sebagai salah satu tempat pengabdian santri Mubaligh Hijrah selama 20 hari.

Karena itu PDM Pekanbaru berserta para unsur terkait lainya akan berusaha maksimal memberikan pelayanan dan pembinaan agar para santri dan kader Persyarikatan tersebut mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat selama berada di Kota Pekanbaru.

Adapun tempat pengabdian Mubaligh Hijrah di Kota Pekanbaru berada di 5 tempat yaitu Masjid Alfida 4 santri, Masjid Taqwa Sukaramai 5 santri, Masjid Taqwa Srikandi 5 santri, Masjid Nurul Yakin 4 santri dan Masjid Taqwa Cikpuan 4 santri, semua fasiitas akomodasi, konsumsi dan transportasi local sudah disiapkan oleh Takmir Masjid masing-masing.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah - Setelah sukses menggelar Musycab yang diawali dengan kegiatan pra ....

Suara Muhammadiyah

9 March 2024

Berita

KLATEN, Suara Muhammadiyah - Pada hari Sabtu, 11 November 2023, bertempat di Aula MIM Troketon, Peda....

Suara Muhammadiyah

11 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sebanyak 47 tokoh Budha dari 17 negara yang berperan sebagai Dewan ....

Suara Muhammadiyah

23 November 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah - Prestasi membanggakan kembali diraih mahasiswa Prodi Komunikasi Univ....

Suara Muhammadiyah

5 March 2024

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumha....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah