Senam Milad ke-105 Mu’allimin Diikuti Ribuan Peserta

Publish

4 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
175
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Senam sehat Milad ke-105 Mu’allimin yang diikuti 3.000 orang peserta, mengusung tema “Erat Melesat”, merupakan bentuk kegiatan sosial yang juga menjadi pengenalan lebih dalam kampus terpadu Mu’allimin yang sudah berdiri selama 3 tahun.

Silaturahim antara warga sekitar dengan keluarga besar Mu'allimin diharapkan tetap terjaga dengan baik. Dengan hubungan yang baik dan dukungan dari masyarakat Mu’allimin akan terus melakukan pengembangan-pengembangan yang dapat berdampak baik bagi masyarakat sekitar.

Pada senam sehat Milad ke-105 Mu'allimin terdapat puluhan doorprize menarik untuk karyawan, siswa dan masyarakat, di antaranya dimulai dari pakaian, perkakas rumah tangga, barang elektronik, sepeda motor dan umroh.

Kali ini ada dua lokasi terpisah dalam senam sehat. Untuk putra di area Lapangan Gurun dan untuk putri berada di Lapangan Mini Soccer Mu’allimin Sports Center.

Disampaikan Syaifullah K. Boli selaku koordinator senam, hal tersebut tentunya dengan menimbang syariat dan kenyamanan peserta.

Dipimpin oleh 3 instruktur profesional, senam sehat berjalan selama 60 menit. Setelah itu ada hiburan band dari karyawan dan siswa. 

Sepeda motor matic diraih warga Perumahan Griya Kencana Permai, yang berada di sebelah kampus terpadu Mu’allimin. Sedangkan 1 tiket umroh didapatkan Mila dari Tegalkenongo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.  

Mila tidak menyangka akan mendapatkan salah satu hadiah utama. "Sampai saat ini saya masih belum menyangka akan mendapatkan tiket umroh ke tanah suci, saya mengucapkan terima kasih kepada Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah atas hadiah yang diberikan, semoga Milad ke-105 menjadi semakin jaya," ujar Mila. (rpd)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menerima Surat Keput....

Suara Muhammadiyah

5 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Perpustakaan SMA Muhi Yogyakarta bekerjasama dengan Asosiasi Tenaga....

Suara Muhammadiyah

7 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan (DIKTILITBAN....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Keunggulan kurban di Lazismu Cilacap antara lain, sesuai syariat,....

Suara Muhammadiyah

22 April 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) senantiasa mengembangkan kerjasam....

Suara Muhammadiyah

24 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah