Musyda XI IPM Lampung Timur, Usung Gerakan Nyata Inklusif

Publish

5 March 2024
ipm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
448
Foto Istimewa

Foto Istimewa

LAMTIM, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Daerah (Musyda) Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Labuhan Maringgai pada Jum’at – Ahad, 01 – 03 Maret 2024 dengan tema “Sambut Era Baru IPM : Bergerak Adaptif, Teguhkan Gerakan Nyata Inklusif

Kegiatan ini diikuti oleh 13 PC IPM serta 37 PR IPM se-Lampung Timur dan setiap PC IPM mengutus 7 peserta sedangkan setiap PR IPM mengutus 3 peserta. Dengan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja PD IPM Lampung Timur Periode 2022-2024 selama satu periode serta berdiskusi untuk merancang program kerja PD IPM Lampung Timur 2024-2026. Dengan harapan kader IPM se-Lampung Timur dapat memberikan kritik dan saran serta ide ataupun gagasan yang dapat membangun menuju lebih baik untuk keberlangsungan IPM Lampung Timur.

Hasil pemilihan pada Musyda XI IPM Lampung Timur yang terpilih 9 Formatur sebagai berikut :

1. Hadri Manjaya Putra 150 suara

2. Siti Khomsatun 132 suara

3. Fikri Ardiansyah 131 suara

4. Umi Hamidah 126 suara

5. Syafira Rida Salsabila 114 suara

6. Vastika Yulia Putri 113 suara

7. Rinawati 106 suara

8. Deva Asyasa Fariha 89 suara

9. Dea Nur Aini 76 suara

Kemudian dilanjutkan dengan rapat formatur dan memutuskan Ipmawan Hadri Manjaya Putra dan Siti Khomsatun sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum PD IPM Lampung Timur Periode 2024-2026.

Annisa Nur Rahmawati selaku Ketua Umum PD IPM Lampung Timur dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih serta permohonan maaf kepada seluruh panitia maupun jajaran PD IPM dan seluruh kader IPM se-Lampung Timur

“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dalam keikutsertaan mensukseskan Musyda tanpa teman-teman acara ini tidak bisa berjalan dengan baik. Kemudian kami juga memohon maaf apabila dalam kepemimpinan kami belum bisa berjalan secara maksimal,” tutur Annisa Nur Rahmawati.  

Hadri Manjaya Putra selaku Ketua Umum Terpilih Musyda XI IPM Lampung Timur dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih dan harapannya kepada seluruh kader IPM yang telah mempercayainya sebagai Ketua Umum Terpilih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Kader IPM se-Lampung Timur yang telah memberikan 150 suara serta mempercayai saya sebagai ketua umum. Harapan saya, mari kita bersama sama memajukan IPM Lampung timur, karena baik tidaknya Pimpinan Daerah terlihat dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting. Dan tak lupa ucapan terimakasih kepada PD IPM Lampung Timur Periode 2022 – 2024 yang sangat luar biasa memberikan dedikasi kepada kami yang akan melanjutkan periode kedepan,” ucap Hadri Manjaya Putra dengan penuh semangat.

Turut hadir juga Ketua PW IPM Lampung Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan, Aditya Nurrohman dalam hal ini ia menutup acara Musyda XI IPM Lampung Timur sekaligus memberikan sambutan. Ia menyampaikan ucapan terimakasih, memberikan arahan serta ucapan selamat dan harapan kepada seluruh Kader IPM se-Lampung Timur.

“Sebelum kita akhiri perhelatan luar biasa ini, izinkanlah saya untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, panitia, dan semua pihak yang telah berperan serta menjadikan acara ini sukses dan berkesan.

Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur ke-11 telah menjadi tonggak bersejarah bagi kita semua. Selama beberapa hari ini, kita telah bersama-sama merenungkan, merancang, dan merajut impian bersama untuk kemajuan IPM Lampung Timur.

Saat kita melangkah keluar dari ruangan ini, mari kita bawa bersama semangat kebersamaan, kebersahajaan, dan tekad yang teguh untuk mewujudkan visi dan misi IPM. Apa yang telah kita bicarakan, apa yang telah kita rencanakan, mari kita jadikan bukan hanya sekadar kata-kata, namun tindakan nyata yang membangun.

Saya yakin, dengan semangat yang sama, dengan tekad yang tak tergoyahkan, kita akan mampu menghadapi segala tantangan dan meraih segala impian kita. Mari kita jaga kebersamaan ini, jangan biarkan apapun memadamkan semangat kita.

Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat kepada para formatur terpilih. Amanah telah diberikan kepada kita semua, dan saya yakin bersama-sama kita akan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

Sekali lagi, terima kasih atas kehadiran dan kerjasama semua pihak. Mari kita sambut masa depan dengan penuh semangat dan harapan. Sampai jumpa di perhelatan berikutnya!,” ungkap Aditya Nurrohman. (Noval Sahnitri) 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SINJAI, Suara Muhammadiyah - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa berharap, peran majelis-lembaga ....

Suara Muhammadiyah

22 September 2023

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu P....

Suara Muhammadiyah

9 September 2023

Berita

Mutiara Ramadhan: Spiritualitas Ramadhan Untuk Peradaban Yang Berkemajuan YOGYAKARTA, Suara Muhamam....

Suara Muhammadiyah

11 March 2024

Berita

KUDUS, Suara Muhammadiyah - Dr. Edy Soesanto, SKp., M.Kes dilantik menjadi Rektor Universitas Muhamm....

Suara Muhammadiyah

27 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Memiliki jaringan yang kuat dalam skala internasional menjadi salah....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah