STIKes Muhammadiyah Aceh Lakukan PBL di RSUDZA

Publish

27 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
128
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah – Sebanyak 40 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh mengikuti kegiatan serahterima Program Praktik Belajar Lapangan (PBL) gelombang ke II diruangan Pusdiklat  Rumah  Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh selama dua minggu kedepan. Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa/I program studi administrasi rumah sakit, program studi kebidanan Program Diploma dan program studi kebidanan program sarjana STIKes Muhammadiyah Aceh. Kamis (25/01/2024)

Hadiri dari pihak RSUDZA Banda Aceh dr. Fuad, Kasubdit Pendidikan Medis dan Nonmedis, sedangkan dari STIKes Muhammadiyah Aceh hadiri Ketua Prodi Administrasi Rumah Sakit dan Kebidanan Program Diploma STIKes Muhammadiyah Aceh A.Sakir Walad,SKM., Ketua Prodi Sarjana Program Sarjana  Siti Hajar, SST., M.Kes. Sirajul Muna,SST., M.Kes dan Sekretaris Prodi Kebidanan Program Sarjana Evi Kurniawati, SKM., SST., M.Keb.

“ Harapan kami mahasiswa/i dapat menjalani Program Belajar Lapangan (PBL) di Pusdiklat  Rumah  Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA)  dengan baik dan bisa menjaga nama baik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh. Kata Kasubdit Pendidikan Medis dan Nonmedis, A.Sakir Walad, SKM dalam kata sambutannya di hadapan mahasiswa/i

Selain itu beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) atas kerjasama yang sudah di bangun selama ini

Rincian mahasiswa yang mengikuti kegiatan  PBL di Rumah  Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin  (RSUDZA) terdiri dari 10 mahasiswa/i Prodi Administrasi Rumah Sakit (ARS), 25 orang mahasiswa Prodi Kebidanan Program Sarjana dan 5 orang mahasiswa prodi kebidanan program diploma. (Agusnaidi B/Ha/Riz)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah –  Kantin sehat di SD Muhammadiyah 1 Solo mendapatkan berbagai p....

Suara Muhammadiyah

24 April 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar berhasi....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali menambah jumlah guru besa....

Suara Muhammadiyah

2 December 2023

Berita

Ilmu Komunikasi UM Bandung Gelar Kuliah Umum BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Program studi Ilmu....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Berita

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah - LPCRPM (Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah