Tim Futsal STIEM Cilacap Meraih Juara 3 Tingkat Kabupaten

Publish

2 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
178
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

CILACAP, Suara Muhammadiyah - Tim Futsal UKM STIE Muhammadiyah Cilacap meraih juara 3 dalam pertandingan Liga Futsal Mahasiswa Kabupaten Cilacap pada (18/11/ 2023) lokasi Lapangan Futsal Indoor PSCS Cilacap Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Gunung Simping Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap.

Ketua Futsal STIEM Cilacap Muhammad Abdullah Daffa Islamy mengatakan sejak menjabat ketua tim Futsal STIEM Cilacap mulai tahun 2020-2023, dalam mengikuti lomba akhir tahun ini mendapatkan juara 3 tingkat kabupaten. Lomba Futsal pada 18 November 2023 sebagai awal tim STIEM dalam mengikuti pertandingan Futsal di Kabupaten Cilacap. Bersyukur, pertama kali mengikuti lomba tetapi tim Futsal dapat meraih juara 3.

"UKM Futsal mulai aktif dan banyak peminatnya sejak awal tahun 2023. Insya Allah akan reorganisasi bulan Desember 2023, untuk lebih efektif lagi dalam berorganisasi dalam meraih prestasi," ujarnya.

Ditambah Daffa, tim STIEM FC bertanding menang juara 3 atas lawannya UNUGHA Cilacap. Tim Futsal STIEM Cilacap sedang dalam tahap latihanuntuk persiapan lomba diakhir Desember 2023. Infonya akan ada pertandingan, yang mengadakan pihak Pemerintah untuk jadwal pastinya menyusul. "Alhamdulillah, pemain tim kita STIEM Cilacap bermain dengan baik, maka dapat meraih juara 3," ujarnya.

Tim Futsal STIEM FC dalam latihan rutin setiap Sabtu malam, mulai pukul 21.00 - 22.00 WIB. Terkadang sparring dengan tim lain untuk menguji kemampuan pemain yang telah melakukan latihan setiap seminggu sekali.

"Insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi dalam latihan, agar berprestasi dan membawa nama baik kampus dikenal lebih luas karena olahraga Futsalnya. Karena kampus telah memberikan biaya dalam perlombaan Futsal dan memfasilitasi baju Jersey dan konsumsi," paparnya.

Sementara itu. Ketua STIEM Cilacap Tri Nurindahyanti Yulian mengharapkan tim Futsal STIEM Cilacap untuk lebih meningkatkan prestasi dengan memantapkan latihan yeng lebih serius lagi. Pihak kampus mendukung untuk kegiatan Mahasiswa dalam meraih prestasi.  "Selamat dan sukses untuk tim Futsal STIEM Cilacap dengan meraih jura 3, maka terus tingkatkan prestasinya," pungkasnya. (Wasis)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Tim Garudarobo dari SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya (Mudipat) merai....

Suara Muhammadiyah

6 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Masih dalam suasana semarak Milad yang ke-60 tahun, Ikatan Mahasisw....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Nonformal (Dikdasmen-PN....

Suara Muhammadiyah

24 January 2024

Berita

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (....

Suara Muhammadiyah

12 March 2024

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Di hari kedua penyelenggaraan Diskusi Buku dan Workshop Literasi Digital ....

Suara Muhammadiyah

25 March 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah