Unimus Sukses Gelar Tennis Festival Series 1 Tahun 2023

Publish

27 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
267
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka menyemarakkan milad ke-111 Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) sukses menyelenggarakan UNIMUS Tennis Festival Series 1 Tahun 2023. Kejuaraan tenis lapangan ini berlangsung pada Sabtu-Ahad, 25-26 November 2023 di Lapangan Tenis Unimus dan Lapangan Tenis BNI Kelud Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Panitia Pelaksana, Andre Yogaswara, S.Si., M.Or., menyampaikan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 22 pasang peserta Kelompok Usia (KU) 120 tahun dengan usia minimal 55 tahun. Peserta berasal dari berbagai wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti event ini.

"Tentunya, kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi," ungkap Andre Yogaswara.

Tampil sebagai pemenang dalam kejuaraan ini, Juara 3 Bersama diraih oleh pasangan Ary Priyatna-Heru Isnawan dan Syahrul-Elvis. Juara 2 ditempati oleh pasangan Margono-Supriyono, sedangkan Juara 1 berhasil diraih oleh pasangan Sigit Widyonindito-Rory Anggartono. Ketiga pasangan tersebut berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan meraih apresiasi tinggi dari para penonton.

Penghargaan kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Rektor UNIMUS, Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd., yang turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara.

"Kejuaraan tenis ini dikemas dalam bentuk festival, karena festival itu identik dengan sesuatu yang menyenangkan. Karena itu diharapkan UNIMUS Tennis Festival ini menjadi  sarana silaturahmi, sehat bersama, bahagia bersama dan saling berkompetisi tetapi dalam konteks festival, serta turut memeriahkan milad ke-111 Muhammadiyah," ucapnya.

Dengan terselenggaranya kejuaraan ini, diharapkan semangat olahraga dan silaturahmi, serta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas untuk tetap aktif dalam berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (Agung Widodo)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta gelar Pembukaan Pendi....

Suara Muhammadiyah

9 February 2024

Berita

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah - Agenda rotin akhir semester ganjil Pondok Pesantren Al-Mu&rsqu....

Suara Muhammadiyah

3 January 2024

Berita

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah baru saja menggelar keg....

Suara Muhammadiyah

20 January 2024

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Pelatihan Jurnalistik Berkemajuan 2024 di gelar pada Sabtu 3 Februari 2....

Suara Muhammadiyah

4 February 2024

Berita

TANAHLAUT, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) mencatatkan prestasi gemil....

Suara Muhammadiyah

21 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah