Purna Tugas Dosen Legendaris UMP

Publish

4 October 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
214
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menggelar acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas kepada Dra. Dyah Siti Septiningsih, S. Psi., M.A., seorang dosen PNS yang telah berdedikasi selama 41 tahun dalam dunia pendidikan.

Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Assoc. Prof. Dr. Jebul Suroso, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi tinggi atas pengabdiannya yang luar biasa. 

"Kami ucapkan selamat sudah mencapai masa pensiun dengan kondisi yang sehat walafiat dan kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan yang besar sekali," ungkapnya.

Dra. Dyah Siti Septiningsih, S. Psi., M.A., memulai perjalanan sebagai dosen setelah menyelesaikan perkuliahan selama empat tahun dan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada usia 24 tahun. Selama kariernya, ia pernah menjabat sebagai Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Psikologi UMP pada tahun 2016-2017.

Dalam sambutannya, Dra. Dyah Siti Septiningsih menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Fakultas Psikologi dan jajaran pimpinan UMP atas dukungan selama ini. Ia juga berharap agar hubungan komunikasi dengan UMP, khususnya dengan Fakultas Psikologi, tetap terjalin.

Masa pensiun Dra. Dyah Siti Septiningsih bukanlah akhir dari perjalanan panjangnya, tetapi awal dari babak baru dalam hidupnya. Keberhasilan dan pengalaman yang ia raih selama bertahun-tahun akan tetap memberikan inspirasi dan nilai tambah bagi dunia pendidikan.

Acara penyerahan SK Purna Tugas ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga bentuk penghargaan atas dedikasi seorang pendidik yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan ilmu pengetahuan dan pendidikan di UMP. 

Semangat belajar dan berinovasi yang telah ditorehkan Dra. Dyah Siti Septiningsih akan tetap terkenang dan menginspirasi generasi selanjutnya. (nrl/ppl/tgr)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

KENDAL, Suara Muhammadiyah - Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengapresiasi kegiatan pencegahan....

Suara Muhammadiyah

20 September 2023

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banyumanik, Kota Semarang me....

Suara Muhammadiyah

4 December 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah – Tampilan siswa SD Muhammadiyah 1 Solo (Sdmuh1solo) Jawa Tengah ikut....

Suara Muhammadiyah

19 February 2024

Berita

MADIUN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) menyelenggarakan workshop publi....

Suara Muhammadiyah

20 November 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - BPH PKU Kota Yogyakarta dan PKU Gamping Sleman Yogyakarta bekerja s....

Suara Muhammadiyah

28 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah